Daerah

Calon Ketua Umum DPP Hipma Gowa melakukan Siarah ke Makam Pahlawan

GOWA, -TEROPONGSULSELJAYA.Com- Calon Ketua Umum DPP Hipma Gowa M. Imam Anugrah Caesar Melakukan Siarah Ke makam Pahlawan Bersama Koordinatorat Komisariat Pengusung.

Diketahui bahwa ada beberapa Koordinatorat dan Komisariat yang mengusung M Imam Anugrah Caesar pada kontestasi Pemilihan Ketua Umum DPP Hipma Gowa, Yaitu Hipma Gowa Koordinatorat Tombolopao, Hipma Gowa Koordinatorat Sombaopu, Hipma Gowa Koordinatorat Pattallassang, dan Hipma Gowa Komisariat Unismuh.

Siarah makam pahlawan berjalan lancar dan di warnai dengan doa bersama yang di pimpin langsung oleh M. Imam Anugrah Caesar.

” Hari ini kami bersama Koordinatorat dan Komisariat Pengusung melakukan siarah ke makam pahlawan sebagai wujud kecintaan kami kepada Kabupaten Gowa dengan segala historisnya ” Ucap Imam Anugrah, S.AP.

” Siarah ke Makam Pahlawan bagian dari pada serangkaian kegiatan Tim pengusung menuju kegiatan debat kandidat Ketua Umum DPP Hipma Gowa sampai pada pemilihan nantinya, sekaligus mengenang perjuangan para pahlawan yang telah gugur di masa lalu agar kiranya nilai-nilai perjuangan serta kepahlawanan senantiasa di implementasikan oleh generasi mendatang. “Lanjut Imam Anugrah, S.AP

“Ada serangkaian kegiatan lainnya di internal tim yang kemudian akan kami laksanakan, mudah-mudahan jalan perjuangan yang kami tempuh senantiasa di ridhoi oleh Allah SWT” Asmar Dianto Ketua Hipma Gowa Tombolo Pao.

“HIPMA Gowa adalah Lembaga Kedaerahan Mulai pelajar sampai Mahasiswa yang nota benenya Asli Orang Gowa tentu tidak boleh melupakan sejarah Gowa para pahlawan yang ada di Gowa. Kata Ilonk Tiro

Oleh karna itu saya selalu senior dan juga sebagai kader Hipma Gowa mengantar kandidat untuk siarah makam pahlawan agar ketua DPP nantinya rutin melakukan siarah kubur, mengenang pahlawan kita serta rutin mengkaji sejarah dan budaya Gowa. Tutup Ilonk Tiro.

Reporter : Fichar alghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close