Daerah

Pelatihan Jurnalistik PD – IWO LUWU/PALOPO Berjalan Dengan Sukses

LUWU, TEROPONGSULSELJAYA.com,
– Pelatihan Jurnalistik yang diselenggarakan oleh PD – IWO ( Ikatan Wartawan Online ) Kab Luwu/Palopo selama 2 hari yang berjalan dengan sukses diapresiasi ketua PW – IWO Sulsel Zulkifli Tahir lebih akrab di panggil Abang cule.

“Kami berterima kasih kepada panitia dan pengurus PD IWO Luwu/Palopo yang telah sukses mengadakan Pelatihan Jurnalistik IWO Luwu/ Palopo ini sungguh luar biasa, disamping pesertanya sangat beragam juga digelar di Hotel Belia dan di Wisma The Mario, PD IWO Kabupaten/Kota lainnya, bisa menirunya” ujar Abang Cule.

Bang Cule menjelaskan dirinya juga dalam waktu dekat akan berangkat ke Tangerang bersama pengurus Kabupaten/Kota se-SULSEL Menghadiri acara MUBESNAS IWO yg Ke 2.

“Ini guna lebih berkembangnya IWO ke depannya, Program IWO yang baik seperti IWO Luwu ini akan selalu kami sosialisasikan ke daerah lainnya di sulsel sehingga para wartawannya semakin profesional, berkembang dan bisa bermanfaat bagi masyarakat,” imbuhnya, Sabtu, (19/11/2022).

Sementara itu Ketua PD IWO Luwu, Jumardi Minggu ( 20/11/2022 ) saat menutup acara mengungkapkan rasa syukurnya atas suksesnya kegiatan pelatihan Jurnalistik ini yang diikuti ratusan peserta dari berbagai elemen masyarakat .

Dengan demikian usai acara yang berlangsung pada kesempatan itu. Ketua PD IWO LUWU mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas perhatian dan kehadiran para hadirin. Apabila ada kesalahan, kekeliruan, dan kekurangan selama acara berlangsung, mohon dibukakan pintu maaf selebar-lebarnya.

Selaku panitia acara telah berusaha semaksimal mungkin untuk membuat acara dengan sebaik-baiknya. Namun pastilah ada satu dan lain hal yang mungkin kurang berkenan di hati bapak dan ibu sekalian.
Oleh karena itu, Selaku ketua, mewakili rekan-rekan yang lain mengucapkan mohon maaf atas segala kekurangan yang ada.

“ Kami atas nama PD – IWO LUWU / PALOPO mengucapkan terima kasih atas kehadiran, para undangan, peserta, nara sumber, dan para sponsor termasuk PT MASMINDO, PT BUMI MINERAL SULAWESI yang telah membantu mensukseskan terselenggaranya Pelatihan Jurnalistik ini, ” ujar Jumardi.

Seperti diketahui, gelaran giat pelatihan jurnalistik pada Sabtu (19 – 20 /11/2022) berjalan sukses.
Kegiatan yang dibuka langsung Bupati Luwu DR.Drs.H.Basmin Mattayang, MPd. Pelatihan ini juga dihadiri Ketua PW IWO Sulawesi Selatan, Zulkifli Thahir, Ketua PD IWO Luwu, Jumardi serta menghadirkan narasumber diantaranya Dosen Fisipol UIT, Zulkarnain Hamson, S.Sos MSi, Kapolres Luwu diwakili Kasat Binmas, AKP Yunus Mangewa dan Kabid Layanan Komunikasi Dinas Kominfo-SP Pemkab Luwu, Devi Satia.S.STP.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close