Daerah

Pelantikan Pengurus Dirangkaikan Dengan Pembukaan Diklatsar X KSR PMI STAI Algazali Bulukumba

Advertisement HUMAS PEMPROV SULSEL

BULUKUMBA,-TEROPONGSULSELJAYA.Com- Pelantikan pengurus periode 2023 Unit kegiatan mahasiswa (UKM) Korps Sukarela (KSR) Palang merah indonesia (PMI) unit Sekolah tinggi agama islam (STAI) Al gazali Bulukumba yang dirangkaikan dengan pembukaan Pendidikan dan Latihan dasar (Diklatsar) angkatan ke X berlangsung hari ini,senin (26/12/2022) bertempat di Aula kampus stai algazali ,jln andi mappijalan kelurahan loka kecamatan Ujungbulu ,kabupaten Bulukumba.

Acara ini bertepatan dengan hari Sukarelawan PMI tahun 2022 ,yang mengambil tema “karakter dan kualitas relawan ,cerminan organisasi ” dihadiri oleh ketua yayasan stai algazali,ketua Stai algazali,ketua 3 stai algazali, pembina tekhnis dan pembina relawan serta unsur himpunan dan ormawa yang berada dalam lingkup kampus.

Ketua Panitia Nurfadli melaporkan Peserta yang lolos setelah beberapa tahapan pendaftaran yaitu Sebanyak 16 orang yang terdiri dari 2 laki laki dan 14 perempuan.dan akan mengikuti tahap indoor dan outdoor nantinya.

Sementara Ketua Stai Algazali ,H.irmansyah dalam sambutannya mengharapkan untuk pengurus baru nantinya bisa berkolaborasi dalam berkegiatan baik itu dalam internal kampus maupun diluar kampus.

“Jadi harapan saya untuk pengurus baru kedepan bisa berkolaborasi dalam menjalankan program kerja baik itu dalam kampus maupun diluar kampus”harapnya

Ketua Yayasan STAI Al-Gazali Bulukumba, K.H Tjamiruddin saat Membuka acara Mengharapkan untuk KSR PMI Unit 103 ini tetap melanjutkan kontribusi pelayanan-pelayanan terhadap masyarakat Bulukumba agar dapat dikenal lebih jauh dan lebih baik oleh Masyarakat Bulukumba. Dan juga para senior-senior yang telah lulus di harapkan tetap dapat aktif di KSR PMI Unit 103 STAI Al-Gazali Bulukumba.

“Saya berharap untuk KSR PMI Unit 103 ini tetap melanjutkan kontribusi pelayanan-pelayanan terhadap masyarakat Bulukumba agar dapat dikenal lebih jauh dan lebih baik oleh Masyarakat Bulukumba. Dan harapan buat para senior-senior yang telah lulus diharapkan tetap dapat aktif di KSR PMI Unit 103 STAI Al-Gazali Bulukumba”tutupnya

Kegiatan ini akan berlangsung dari tanggal 26 Desember 2022 hingga 8 januari 2023 mendatang.

Laporan : Andi Arifandi

Advertisement MEWUJUDKAN KABUPATEN LUWU YANG MAJU SEJAHTERA DAN MANDIRI DALAM NUANSA RELIGI

Related Articles

Close