Sulsel

Kejuaraan FORKI Cup 1 Resmi dibuka Hari ini

Advertisement HUMAS PEMPROV SULSEL

BULUKUMBA,-TEROPONGSULSELJAYA,com- Kejuaraan FORKI Cup 1 yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda,Olahraga dan pariwisata (Disporapar) kabupaten Bulukumba bekerjasama dengan Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Bulukumba resmi dibuka hari ini ,sabtu(2/9/2023) bertempat di Gelanggang Olahraga Remaja (Gor) matajang Bulukumba.

Kejuaraan yang mengusung tema MENDULANG PRESTASI MELALUI KARAKTER KARATEKA SEJATI” akan berlangsung hingga minggu 3 september 2023.

Mewakili ketua Forki Bulukumba ,Ihwan Noor mengatakan rasa terima kasihnya kepada dinas pemuda ,olahraga dan pariwisata kabupaten Bulukumba yang telah memfasilitasi kegiatan ini ,dan berharap semoga kegiatan ini bisa berkelanjutan.

“Kami dari Forki mengucapkan terima kasih kepada Dinas pemuda ,olahraga dan pariwisata Bulukumba yang telah memfasilitasi kegiatan ini, dan kami mengharapkan kedepan bisa berlanjut”sambutnya.

Mewakili kepala dinas ,sekretaris Disporapar ,Muh.akil ,S.Sos,M.si dalam sambutanya saat membuka acara mengatakan Disporapar akan selalu mendukung dan mensupport kegiatan kegiatan seperti ini ,karena melihat potensi atlet Bulukumba yang banyak berprestasi di event nasional.dan berharap dengan melalui turnamen ini dapat melahirkan atlet karate yang berprestasi hingga ke event internasional.

“Kami dari Disporapar akan selalu mendukung dan mensupport kegiatan kegiatan seperti ini ,karena melihat potensi atlet Bulukumba yang banyak berprestasi di event nasional.dan berharap dengan melalui turnamen ini dapat melahirkan atlet karate yang berprestasi hingga ke event internasional”tutupnya

Diketahui bahwa ada 3 perguruan karate yang ikut dalam kejuaraan forki cup 1 ini,yakni dari Lemkari,inkai dan inkanas.

Advertisement MEWUJUDKAN KABUPATEN LUWU YANG MAJU SEJAHTERA DAN MANDIRI DALAM NUANSA RELIGI

Related Articles

Close