Pendidikan

Helmiana,S.Pd Wakili SDN 110 Mappalakkae Sebagai Peserta Guru Yang Mengusung Judul KTI “KOPI BERAKSI”

Advertisement HUMAS PEMPROV SULSEL

SOPPENG,-TEROPONGSULSELJAYA.Com- Hal menarik di seminar nasional dan call paper for KTI 2024 yang diselenggarakan oleh LP2KS (Lembaga Pendidikan & Pelatihan Kesejahteraan Sosial) bersama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Soppeng. Acara yang bertujuan untuk meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Soppeng melalui diseminasi hasil penelitian dan pemikiran para akademisi, praktisi pendidikan dan guru di Aula Gabungan Dinas Kabupaten Soppeng, Sabtu 20 April 2024.

Helmiana,S.Pd Guru SDN 110 Mappalakkae salah satu guru yang lolos ke tahap reviewer dari 74 peserta call for paper KTI, meskipun perjalanan karir didunia pendidikan terhitung masih baru akan tetapi Helmiana mampu menyajikan karya tulis dengan judul yang menarik “KOPI BERAKSI”. Kopi beraksi merupakan akronim dari “Kegiatan Orientasi Pengenalan IT & Belajar Gamifikasi Berdiferensiasi”

Helmiana Sapaan akrabnya mengatakan saat kami konfirmasi melalui media WhatsApp pada hari ini Selasa 23 April 2024 bahwa alasan saya mengusung judul ini karena ingin meningkatkan pengetahuan IT khususnya di kelas awal tingkat sekolah dasar terlebih kepada penggunaan teknologi secara positif ke siswa(i). Kegiatan Call for paper KTI ini menjadi wadah untuk menuangkan ide dan gagasan para guru, selain itu juga menjadi ajang latihan untuk guru membuat pondasi pengetahuan yang bisa dibagi ke peserta didik.

Semoga kegiatan seperti ini terus terlaksana agar menambah wawasan guru dan menjadi wadah untuk saling berbagi, kegiatan ini juga membuktikan bahwa guru di Kab.Soppeng memiliki kompetensi yang tidak kalah dengan guru lain diluar sana tutupnya.

Advertisement MEWUJUDKAN KABUPATEN LUWU YANG MAJU SEJAHTERA DAN MANDIRI DALAM NUANSA RELIGI

Related Articles

Close