Daerah

Kasat Lantas Polrestabes Makassar, Merekayasa Arus Lalulintas Menjelang Malam Tahun Baru

Advertisement HUMAS PEMPROV SULSEL

MAKASSAR,-TEROPONGSULSELJAYA.Com- Malam Pergantian Tahun atau malam tahun baru tinggal beberapa hari lagi seluruh dunia biasanya melakukan aktivitas atau kegiatan di malam tahun baru tersebut.

Satuan lalu lintas juga sudah melakukan rekayasa arus lalu lintas dalam rangka malam pergantian tahun 2024 sehingga para pengendara dapat memerhatikan jalan yang di tutup selama malam pergantian tahun.

Saat awak media Teropongsulseljaya.com sambangi Kasat Lantas Polrestabes Makassar AKBP Dr. Amin Toha S.H, M.H. Mengatakan ” Ada beberapa jalan kami akan tutup selama kegiatan dalam malam pergantian tahun yang di mulai pukul 14.00Wita s/d 03.00 Wita”.

” Adapun beberapa jalan yang di tutup diantaranya jalan WR. Supratman – jalan Slamet Riyadi – Jalan Ujung Pandang, Jalan penghibur – jalan haji Bau – jalan pasar ikan/jalan Pattimura, jalan somba Opu – jalan Pattimura – jalan datu Museng, jalan Ujung Pandang – Jalan Riburane – Jalan Penghibur”. Terangnya.

” Saya berharap kepada masyarakat yang akan melalui jalan yang di tutup agar dapat memilih jalan alternatif yang lain sehingga arus lalulintas Menjelang Malam Pergantian Tahun dapa berjalan lancar”. Harapnya.

” Saya juga tak lupa menyampaikan agar selalu memperhatikan surat kendaraan dalam melakukan perjalanan serta mematuhi rambu lalulintas sehingga masyarakat taat dan mematuhi segala aturan yang telah di tentukan”. Tutupnya.

Advertisement MEWUJUDKAN KABUPATEN LUWU YANG MAJU SEJAHTERA DAN MANDIRI DALAM NUANSA RELIGI

Related Articles

Close