Sulsel

Satlantas Polres Parepare Distribusikan Papan Bicara, Menjelang Malam Tahun Baru

Advertisement HUMAS PEMPROV SULSEL

PAREPARE,-TEROPONGSULSELJAYA.Com- Malam tahun baru tak terasa lagi tinggal menghitung jam, seluruh dunia merayakan hari pergantian tahun yang tiap tahun di laksanakan di rangkaian berbagai acara. Minggu (31/12/2023).

Untuk mengantisipasi kelonjakan pengunjung dari berbagai daerah Satlantas polres Parepare mendistribusikan papan bicara agar memudahkan masyarakat melihat dan juga memudahkan personil yang melaksanakan pengamanan jalur guna menghindari terjadinya perlambatan sehingg arus lalu lintas berjalan lancar.

Saat awak media wawancara dengan Kasat Lantas Polres Parepare AKP Adnan Leppang S.H, M.H mengatakan ” Iya benar hari ini kami melaksanakan pendistribusian papan bicara pengalihan jalur guna memudahkan masyarakat mengetahui ada beberapa ruas jalan dalam wilayah hukum Polres Parepare menjelang pergantian malam tahun baru”.

“Ada beberapa jalan dialihkan dengan harapan lancar dan amannya kegiatan masyarakat dan menghindari perlambatan akibat dari kegiatan masyarakat tersebut”. Tambahnya

” Kami juga melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas sesuai dengan kebutuhan, serta anggota satlantas pos pam melaporkan setiap perkembangan situasi ke posko 700 melalui HT walaupun WAG Sat Lantas Polres Parepare.” Tuturnya.

“Kami juga menghimbau agar selalu mengutamakan keselamatan dan memperhatikan kelengkapan berkendara serta mematuhi rambu lalulintas sehingga masyarakat taat dan mematuhi segala aturan yang telah di tentukan”. Tutupnya .

Advertisement MEWUJUDKAN KABUPATEN LUWU YANG MAJU SEJAHTERA DAN MANDIRI DALAM NUANSA RELIGI

Related Articles

Close