Sulsel

Hari Pers Nasional 2024, Ini Harapan Kapolres Bantaeng

Advertisement HUMAS PEMPROV SULSEL

BANTAENG,-TEROPONGSULSELJAYA.Com- Selamat Hari Pers Nasional 2024 Hari Pers Nasional diperingati setiap tanggal 9 Februari berdasarkan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 5 Tahun 1985 tentang Hari Pers Nasional. Tahun ini, Hari Pers Nasional kembali diperingati pada Jumat 9 Februari 2024.
Perayaan yang diadakan setiap tahun ini, sebagai peringatan HUT Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang dibentuk sejak 9 Februari 1946. PWI merupakan organisas profesi wartawan pertama di Indonesia.

Peringatan Hari Pers Nasional tahun ini mengusung tema “Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Menjaga Keutuhan Bangsa”. Hari Pers Nasional dimaknai sebagai apresiasi atas perjuangan para pekerja media seperti wartawan, penyiar dan lainnya yang telah memberikan informasi kepada masyarakat.

Sama halnya dengan Kapolres Bantaeng saat di konfirmasi lewat WhatsApp sangat apresiasi kegiatan hari pers nasional (HPN)

Dalam wawancara Kapolres Bantaeng AKBP Jacky T. Umbu Kaledi S.H, S.Ik, M.M Mengatakan ” Hari Pers Nasional merupakan suatu bentuk momentum untuk memperingati eksistensi maupun pengabdian yang telah dilakukan oleh seluruh Insan Pers yang saya yakin semuanya telah berjalan sangat baik sehingga sangat mendukung seluruh proses pembangunan”.

” Dengan adanya Hari Pers Nasional ini semakin memberikan motivasi kepada seluruh rekan-rekan insan pers dalam berkoordinasi dan bersinergi dengan semua pihak terkait khususnya kepolisian untuk mendukung terjaminnya stabilitas keamanan yang kondusif”. Harapnya.

” Terkait dengan pemilu kami menghimbau kepada seluruh pihak terkait maupun masyarakat agar dapat mengikuti pesta demokrasi yang gembira ini. Semua dapat hadir ke TPS menggunakan hak pilihnya dan melaksanakan pemilu dengan aman, damai dan sejahtera “. Tutupnya.

Advertisement MEWUJUDKAN KABUPATEN LUWU YANG MAJU SEJAHTERA DAN MANDIRI DALAM NUANSA RELIGI

Related Articles

Close