Sulsel

Muh. Saleh Hadiri Rakor Pemantapan Pelaksanaan Pilkada Serentak 2024

Advertisement HUMAS PEMPROV SULSEL

MAKASSAR,-TEROPONGSULSELJAYA.Com- Penjabat (PJ) Bupati Luwu, Drs. H. Muh. Saleh, M.Si menghadiri rapat koordinasi pemantapan pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2024 yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Jln. Urip Sumohardjo, Kota Makassar (2/5/2024).

Rakor dipimpin PJ. Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin, yang juga dihadiri Pj. Sekprov Sulsel, Andi Muhammad Arsjad, Forkopimda Sulsel, KPU, Bawaslu, dan stakeholder terkait.

Muh. Saleh menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dimaksudkan untuk memantapkan kesiapan seluruh stakeholder dalam menghadapi Pilkada Serentak.

“Termasuk Kabupaten Luwu juga akan melaksanakan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, jadi semua harus dipersiapkan,” ujar Muh. Saleh.

Dengan diselenggarakannya Rakor Pemantapan Pilkada ini, diharapkan semua pihak penyelenggara dapat bekerjasama dengan baik sehingga menjadi salah satu kunci keberhasilan dalam penyelenggaraan guna mewujudkan Pilkada yang aman, jujur dan adil.

Ketua Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sulawesi Selatan, Hasbullah menyampaikan apresiasinya kepada Pemerintah Kabupaten Luwu yang telah menyalurkan transfer dana hibah tahap I (40%) tahun 2024.

Advertisement MEWUJUDKAN KABUPATEN LUWU YANG MAJU SEJAHTERA DAN MANDIRI DALAM NUANSA RELIGI

Related Articles

Close