Bencana

Banjir Beserta Angin Kencang, MHG Peduli Turun Terseret di Lipukasi

Advertisement HUMAS PEMPROV SULSEL

BARRU, -TEROPONGSULSELJAYA.Com- Curah hujan tinggi beserta Angin kencang mengakibatkan beberapa rumah dan wilayah didaerah sulawesi selatan mengalami musibah. salah satunya Desa Lipukasi, dusun Lipukasi, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru dengan intensitas ketinggian air mencapai 30 cm dan 6 rumah rusak parah.

Hal itu mendorong beberapa kelompok Relawan untuk turun tangan meringankan beban masyarakat, salah satu diantaranya Relawan Mudassir Hasri Gani Peduli (MHG Peduli ) dengan memberikan bantuan secara langsung berupa sembako kepada masyarakat terdampak bencana, Senin 21/12/2020.

Seorang Relawan MHG “Jejen” kepada Team Teropongsulseljaya.com, mengatakan gerakan ini merupakan bukti kepedulian atas musibah yang menimpa beberapa masyarakat di Desa Lipukasi serta untuk mengetahui kondisi secara langsung warga disana.

“Hari ini saya mengunjungi warga pasca-terkena bencana banjir dan angin kencang untuk mengetahui kondisi secara langsung sekaligus menyalurkan bantuan sembako kepada para korban yang saat ini sangat dibutuhkannya,” Ucap Jejen.

Sambungnya, “bantuan ini memang sedikit tapi harapan kami bisa meringankan beban masyarakat pasca bencana ini,” Imbuhnya Jejen.

Sementara itu salah satu warga korban bencana banjir dan angin kencang, “Jafar” mengucapkan terima kasih kepada MHG Peduli atas kepeduliannya merespons cepat korban bencana dengan memberikan bantuan sembako mengingat tersebut merupakan hal yang paling dibutuhkan oleh masyarakat pasca bencana.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Mudassir Hasri Gani (Founder MHG Peduli) yang sudah peduli dan perhatian kepada kami,” Tutupnya Jafar. (Fic)

 

 

Reporter : Fichar

Advertisement MEWUJUDKAN KABUPATEN LUWU YANG MAJU SEJAHTERA DAN MANDIRI DALAM NUANSA RELIGI

Related Articles

Close