Kriminal

Keluarga Korban Pembunuhan di Desa Karama Melapor ke Polres Bulukumba

BULUKUMBA, -TEROPONGSULSELJAYA. Com- Keluarga almarhumah ibu Aliani yang merupakan Kepala Dusun Katangka, Desa Karama, Kecamatan Rilau Ale, Bulukumba yang ditemukan warga tewas bersimba darah siang tadi (19/4/2021),malam ini mendatangi kantor polres bulukumba untuk membuat laporan polisi.

Keluarga diantar langsung oleh kepala desa karama, Jusman mengatakan ia merasa terpukul atas kejadian yang menimpa perangkat desanya ini, karena cara pelaku menghabisi nyawa Aliani sangat sadis dan tidak berprikemanusiaan.

“ saya sangat terpukul atas kejadian ini apalagi Cara pelaku menghabisi nyawa Aliani, kepala dusunku, sadis dan tidak berprikemanusiaan”. Katanya

Menurut jusman, pelaku pembunuhan belum diketahui persis, tetapi menurutnya sudah ada oknum yang dicurigai makanya malam ini keluarga diminta untuk membuat laporan polisi.

“Kami belum tahu pasti siapa pelakunya, biarkan polisi menyelidiki, walaupun sudah ada yang dicurigai” ungkapnya.

Sebelumnya Ia menceritakan, bahwa beberapa waktu lalu, Korban ( Kepala Dusun) sempat kerumahnya untuk menyampaikan keluhan warga dan mendapat ancaman.

“Kemarin malam Bu dusun sempat kerumah, dia menyampaikan keluhan warga dan mengatakan kalau dirinya diancam jika permintaan tidak dikabulkan”.jelasnya

Sementara malam ini keluarga korban melaporkan langsung ke polres dan tentunya pihak penyidik akan memeriksa saksi saksi dan warga sekitar karena sudah ada pelaku yang dicurigai dan sampai saat ini masih tahap penyelidikan.

 

 

Laporan : Andi Arifandi

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close