Politik

Safari Kamtibmas Personil Polsek Bua di Desa Bukit Harapan, Kec Bua.

Advertisement HUMAS PEMPROV SULSEL

KAB LUWU, TEROPONGSULSELJAYA.com,
– Kapolsek Bua IPTU SYARIEF SIKATI SH. MH.
mengajak masyarakat untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di desa bukit harapan, kec Bua, Kab Luwu, Rabu 7/12/2022.

“Saya percaya bahwa warga desa bukit harapan, berbeda dengan daerah lain. Setiap ada masalah, bisa diselesaikan dengan dialog, dengan diskusi. Saya mengajak masyarakat, untuk ikut serta dalam menjaga situasi keamaman dan ketertiban masyarakat,” kata Iptu Syarief.

Berbagai cara dilakukan untuk mengajak masyarakat ikut menjaga kamtibmas. Di antaranya adalah Safari Kamtibmas. Salah satu Safari Kamtibmas adalah di kantor – kantor desa yang berpindah-pindah. Tujuannya selain untuk diskusi, juga untuk bersilaturahmi menyapa masyarakat sekitarnya.

Kapolsek memberikan himbauan kepada masyarakat yang hadir agar membantu Polri serta pemerintah setempat untuk bersama – sama menjaga dan memelihara Kamtibmas agar daerah kita bisa aman sehingga kita bisa beraktifitas dgn tenang dengan cara segera melaporkan bila ada gangguan – gangguan yg bisa berpotensi menjadi permasalahan.

Kemudian Kapolsek menekankan kepada masyarakat untuk melakukan pengawasan kepada anak – anaknya agar tidak terjerumus dan menjadi korban dalam peredaran gelap narkoba.

Dan Kapolsek Bua mengajak masyarakat dalam kegiatan safari Kamtibmas ini mari kita menjadikan sebagai ajang silaturahmi, agar terjalin kearaban.

Giat berjalan dalam keadaan aman dan lancar.

Advertisement MEWUJUDKAN KABUPATEN LUWU YANG MAJU SEJAHTERA DAN MANDIRI DALAM NUANSA RELIGI

Related Articles

Close