Politik

Ketua BSN Golkar Luwu Zulkifli Ikut Dalam Dikpol BSN Golkar SeSulawesi Selatan Tahun 2022

Advertisement HUMAS PEMPROV SULSEL

MAKASSAR, TEROPONGSULSELJAYA.com,
– Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan Dr.H.M.Taufan Pawe, S.H, M.H membuka Pendidikan Politik (Dikpol) Badan Saksi Nasional (BSN) Partai Golkar yang diikuti BSN Partai Golkar dari 24 kabupaten/kota Sulsel di Hotel Ibis Makassar Jl. Maipa, (Rabu, 14/12/2022)

Dalam sambutannya dihadapan para pengurus BSN Partai Golkar DPD II, Taufan Pawe mengatakan bahwa BSN Partai Golkar adalah Garda terdepan partai Golkar dalam mengembalikan kejayaan partai Golkar kedepan.

“Badan Saksi Nasional Partai Golkar adalah Amanah Musyawarah Nasional (Munas), yang akan menjadi garda terdepan partai Golkar dan bisa menjadi Mata Elang Partai Golkar dalam mengembalikan kejayaannya”, tuturnya.

“Kalau kita berbicara saksi, apa yang dilihat, apa yang didengar dan apa yang dirasakan. Sehingga perlu melihat kualitas para saksi, dan inilah yang akan menjadi tanggung jawab BSN Partai Golkar”,lanjut Taufan Pawe.

“Dan akan kami sampaikan kepada DPD II Partai Golkar didaerah masing-masing, bahwa Alumni Dikpol BSN Partai Golkar selama 3 hari ini agar diberi ruang dan kesempatan untuk bisa berimprovisasi”, papar Taufan Pawe dihadapan peserta Dikpol BSN Partai Golkar.

Ikut hadir dalam kegiatan Pendidikan Politik Badan Saksi Nasional Partai Golkar Se Sulsel ini antara lain, Kepala BSN Pusat Partai Golkar Syahmud Basri Ngabalin, Kepala BSN Sulsel Partai Golkar Imran Eka Saputra, Pengurus Pusat BSN DPP Golkar Andi Baso Opu Tosadappoto dan Andi Fahri A. Laluasa yang keduanya adalah Putra asli Luwu, para fungsionaris Partai Golkar DPD I Sulsel serta perwakilan dari TNI Polri sebaga mitra Pemilu.

Kepala BSN Pusat Partai Golkar Syahmud Basri Ngabalin serta Andi Baso dihadapan para peserta Dikpol BSN Partai Golkar membawakan materi BSN PG TPS sebagai pilar pemenangan partai Golkar dalam Pilpres dan Pemilu 2024.

“Jaga Pemilih, Jaga TPS, Jaga Suara”

Sementara itu, Zulkifli, ST, M.Si yang juga sebagai Ketua BSN DPD Golkar Luwu ikut sebagai peserta dalam Dikpol ini berharap ada informasi dan petunjuk yang bisa menjadi acuan Tim BSN Golkar Luwu dalam menjalankan tugas dan fungsinya di Pemilu 2024 nanti.

Advertisement MEWUJUDKAN KABUPATEN LUWU YANG MAJU SEJAHTERA DAN MANDIRI DALAM NUANSA RELIGI

Related Articles

Close