Pendidikan

UPTD SPF SDN 161 Karya Bekerja Sama Dengan UPTD Puskesmas CABENGE di Acara Hari Gizi

Advertisement HUMAS PEMPROV SULSEL

SOPPENG,-TEROPONGSULSELJAYA.Com- Dalam rangka menyambut Hari Gizi dan Makanan, UPTD SPF SDN 161 Karya bekerja sama dengan UPTD Puskesmas CABENGE menggelar serangkaian kegiatan yang meriah

Kolaborasi yang baik antara sekolah dan puskesmas menjadi kunci kesuksesan acara tersebut, seperti yang diungkapkan Kepala UPTD SPF SDN 161, Huriah S, Pd.

Puskesmas Cabbenge, yang menjadi puskesmas pembina, menjalankan beberapa rangkaian kegiatan sesuai dengan kesepakatan dalam MOU kerjasama.

Kepala Puskesmas Cabbenge, Herwaty, menyampaikan, Hari Gizi dan Makanan memberikan momentum bagi sekolah untuk mengenalkan makanan bergizi seimbang kepada siswa, sekaligus meningkatkan kepedulian masyarakat Indonesia terhadap gizi di tanah air.

Elfira Mayasari, S. Kep. Ns., Pengelola UKS Puskesmas Cabenge, menekankan keterlibatan orang tua dan pihak sekolah dalam kegiatan ini, menyebutnya sebagai kerjasama luar biasa.

Dalam atmosfer komunikasi yang sangat baik antara sekolah dan puskesmas, kegiatan seperti lomba senam pilar gizi, lomba mewarnai, lomba penyajian makanan, dan lomba penyuluhan gizi dapat terlaksana dengan sukses.

Para juri yang terlibat dalam kegiatan ini, seperti Herwaty, SKM, dan Elfira Mayasari, S. Kep. Ns., memberikan nilai dan pandangan profesional mereka. Acara juga dihadiri oleh Pengawas TK/SD Gugus 13 Kecamatan Lilirilau Abdul Wahid, S. Pd., serta Ketua Komite St. Halijah, S. Pd., bersama orangtua siswa, menciptakan momen berkesan dalam memperingati Hari Gizi dan Makanan di UPTD SPF SDN 161 Karya.

Advertisement MEWUJUDKAN KABUPATEN LUWU YANG MAJU SEJAHTERA DAN MANDIRI DALAM NUANSA RELIGI

Related Articles

Close