Pendidikan

Asma, S.Pd Guru SDN 41 Tonrong Pejja Lolos Ke Tahap Review Seminar Nasional Dan KTI Guru Se Kabupaten Soppeng

Advertisement HUMAS PEMPROV SULSEL

SOPPENG,-TEROPONGSULSELJAYA.Com- Prof. Dr. Ismail Suardi Wekke, M.A Pascasarjana IAIN Sorong, selaku Reviewer dari lintas Provinsi, Sorong (Papua Barat Daya) Membuka secara resmi evaluasi hasil Power point para peserta seminar Nasional di Ruang Kantor DPRD Soppeng, Sabtu 20 April 2024.

Seminar ini diselenggarakan oleh LP2KS dengan dukungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Soppeng. Yang diketuai oleh Bapak Jamal Hasan Basir, S,Ip.,M.Si.
Dalam kesempatan itu Ibu Asma, S.Pd sebagai peserta dari SDN 41 Tonrong Pejja Kabupaten Soppeng. Menyajikan data Power Point yang siap dipaparkan.

Ibu Asma sapaan akrabnya mengatakan, perlunya peningkatan kearifan dan hasil belajar mengenal panca indera dan perawatannya menggunakan alat peraga gambar siswa SDN 41 Tonrong Pejja Kecamatan Donri-Donri Kabupaten Soppeng Provinsi Sulawesi Selatan, keberhasilan pendidikan membutuhkan usaha dan kerja keras secara bersama-sama dan terus menerus antara pihak keluarga siswa, sekolah, masyarakat dan negara, karna pada dasarnya pendidikan merupakan tanggung jawab bersama.

Perkembangan didalam dunia pendidikan pada masa serba modern ini, sangat menuntut guru untuk lebih kreatif dalam menyampaikan kompetensi yang harus dikuasai siswa. Agar proses belajar mengajar akan lebih efektif bila guru menggunakan perangkat pembelajaran yang tepat akan lebih memudahkan guru dalam penyampaian materi kepada siswa, tutupnya.

Advertisement MEWUJUDKAN KABUPATEN LUWU YANG MAJU SEJAHTERA DAN MANDIRI DALAM NUANSA RELIGI

Related Articles

Close