COVID-19

Gubernur Kaltim Isran Noor : Bawa Happy Banyak Melucu Bisa Meningkatkan Imun Tubuh

SAMARINDA,-TEROPONGSULSELJAYA.Com- Wabah Covid-19 masih terjadi. Untuk itu, warga Kaltim diminta tetap bersama-sama menjaga kesehatan, termasuk imunitas tubuh.

Untuk meningkatkan imun tubub agar selalu semangat, Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor berpesan selain tetap mengkonsumsi makan dan minum yang sehat.

Juga selalu bersikap tenang serta berupaya membawa perasaan hati happy atau senang, ternyata bisa menjaga bahkan meningkatkan imunitas tubuh.

“Jika perlu perbanyak bercanda dengan siapa saja, tanpa mengabaikan sikap tenang dan waspada, serta tidak lengah protokol kesehatan,” pesan Isran Noor baru-baru ini di Kantor Gubernur Kaltim pada hampir di setiap kesempatan.

Memang saat ini wabah Covid masih terjadi, menurut mantan Bupati Kutai Timur ini, agar imunitas tubuh tetap kuat, disarankan selalu makan dan minuman bergizi.

“Namun perlu pula tetap happy atau perbanyak saja melucu, sebab bisa menambah imun tubuh,” ujarnya.

Apalagi saat ini, lanjut Isran, banyak varian Covid bermunculan. Penyebaran dan penularannya pun cepat. Karena itu, diperlukan sikap tenang, selalu menjaga imun tubuh dan waspada.

Artinya, meski kondisi wabah Covid turun naik, tetap saja masyarakat harus selalu meningkatkan imunitas tubuhnya.

“Saya dengan Wagub banyak-banyak saja melucu. Agar imun tubuh tetap kuat dan semangat. Kita berdoa, semoga wabah ini segera berakhir. Ikhtiar tetap kita lakukan bersama,” seru Kasatgas Penanganan Covid-19 Kaltim ini.(*Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close