COVID-19

PMI Prov Kaltim Gelar Vaksinasi Untuk Masyarakat Kota Samarinda

SAMARINDA, -TEROPONGSULSELJAYA.Com- Palang Merah Indonesia ( PMI ) Provinsi Kalimantan Timur Bekerjasama dengan LSM Bermuda Samarinda Menyelenggarakan Giat Vaksin Dosis 1, acara berlangsung sejak Pukul 08.00 – 16.00 WITA , Hari Rabu, 10 November 2021 atau Bertepatan dengan Hari Pahlawan Bertempat di Auditorium Kampus Untag 1945 Jl. Ir Juanda Samarinda.

Dalam Kegiatan ini disiapkan Vaksin Masing masing 1000 dosis Fpizer dan 1000 dosis Astrazeneca untuk Masyarakat Samarinda. Giat Vaksinasi juga di dukung oleh 7 Tim Nakes dari Puskesmas dan Klinik yang ditunjuk oleh Dinkes Kota Samarinda.

Disaat kegiatan berlangsung , orang Nomor 2 di Kaltim ‘ Hadi Mulyadi ‘ berkesempatan hadir dan memberikan motivasi dan semangat kepada para peserta dan panitia.

” Kaltim diharapkan dapat segera mencapai herd immunity covid-19 jika kegiatan vaksinasi massal seperti ini digencarkan, asal pasokan vaksin dari Pusat jg tidak terhambat.ujar Hadi Mulyadi.

Disisi lain , Kepala Markas PMI Provinsi ‘ Mesdiono ” di saat di hubungi Jurnalis TeropongJSS lewat WhatsApp Mengatakan bahwa kami dari PMI Prov. Kaltim akan terus menggandeng mitra-mitra eksternal untuk melakukan giat vaksinasi sebagai salah satu kontribusi PMI untuk mencapai ketahanan komunitas terhadap virus corona.

Giat tgl 10 November adalah giat vaksinasi masal yg ke 3 yg dilakukan PMI Prov. Kaltim sedangkan Giat 1 dan 2, PMI Bekerja sama dengan ESDM Peduli Bencana telah melakukan vaksinasi untuk 1400 orang tuk 2 siklus vaksin. Lanjut Mesdiono

Reporter : Andi Hebri

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close