COVID-19

Aparat Desa Bontomacinna Menggelar Rapid Tes Antigen

BULUKUMBA,-TEROPONGSULSELJAYA.Com- Tim covid – 19 Puskesmas Gattareng kecamatan gantarang bekerjasama dengan pemerintah Desa Bontomacinna melakukan kegiatan rapid tes untuk aparat desa bontomacinna.

Bertempat di aula kantor desa bontomacinna Tim covid – 19 bekerjasama dengan pemerintah desa bontomacinna, Babinsa serta babinkamtibmas desa bontomacinna Rabu, 08/09/2021.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh bapak kepala desa bontomacinna A. Mulhariddien djabbar, Babinsa desa bontomacinna sertu Taufik serta babinkamtibmas desa bontomacinna Bripka Andi Rais.

menurut puang iccu sapaan pak desa bontomacinna “kegiatan ini in sya Allah pelaksanaannya akan rutin dilaksanakan dikarenakan semua aparat desa harus terhindar dari virus covid -19 serta turut mencanangkan sebagai desa bebas covid -19”.

Di tempat yang sama Andi Minhajuddin sebagai tim covid -19 dari puskesmas gattareng mengungkapkan “kegiatan ini harus dilaksanakan oleh aparat desa bontomacinna, sebab sebagai aparat desa akan setiap hari berinteraksi dengan masyarakat”.(*Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close