Politik

Paslon Bupati Mudassir Hasri Gani, S.Psi – DR. Aksah Kasim, SH, MH Jadi Pusat Perhatian Masyarakat Barru

Advertisement HUMAS PEMPROV SULSEL

BARRU,- TEROPONGSULSELJAYA.com,- Pasangan Calon Bupati Mudassir Hasri Gani, S.Psi – DR. Aksah Kasim, SH, MH di dampingi Ketua Tim Pemenang dan Perwakilan Partai Pengusung menghadiri undangan kampanye damai yang di selenggarakan oleh KPU Barru, di Aula STIA AL-Gazali, Sabtu (26/09/2020) Pukul 09:00 Wita, Kabupaten Barru.

Penampilan pasangan Bakal Calon tersebut menjadi pusat perhatian masyarakat sekitar lantaran tampil dengan gaya sangat sederhana menggunakan motor kostum dan berompi hijau dengan tulisan KANCIL (Kawan Acil) sapaan akrab Mudassir Hasri Gani, S.Psi.

Mudassir Hasri Gani, S.Psi menghimbau kepada Tim Pemenang MACCA agar tetap mengikuti regulasi yang ada seperti mematuhi portokol kesehatan.

Ketua KPU Barru Andi Syarifuddin Ukkas menyampaikan bahwa Kami dari KPU akan melaksanakan Pilkada ini dengan jujur, adil tidak membeda-bedakan antara Paslon satu dengan Paslon lainnya.

“Kami siap menerima masukan, saran dan kami siap melaksanakan masukan/saran tersebut sesuai dengan regulasi
isi penandatanganan deklarasi kampanye damai pilkada Barru tahun 2020:

a. Melaksanakan kampanye Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Barru tahun 2020 yang Aman, Tertib, Damai, berintegritas, tanpa hoaks dan menghindari semua bentuk kekerasan, intimidasi dan provokasi untuk meraih kemenangan.

b. Berjanji untuk tidak melakukan Black Campaign, Provokasi dan melaksanakan Kampanye secara sehat dan Berbudaya, serta menghindari semua bentuk Kekerasan.

c. Menerima dengan ikhlas Kekalahan dan mengakui kemenangan yang sah dari Pasangan lain dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Barru Tahun 2020.

d. Siap menyampaikan isi Deklarasi kepada seluruh pendukung saya untuk dipedomani dan dilaksanakan.

Tahapan kampanye pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Barru telah dimulai dari Tanggal 26/09/2020 hingga 05/10/2020,” tutupnya. (aks)

Reporter: dhomoor

Advertisement MEWUJUDKAN KABUPATEN LUWU YANG MAJU SEJAHTERA DAN MANDIRI DALAM NUANSA RELIGI

Related Articles

Close