Politik

Kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Barru Mengunjugi Pimpinan Pondok Pesantren DDI Mangkoso

Advertisement HUMAS PEMPROV SULSEL

BARRU,- TEROPONGSULSELJAYA.com,- Gagasan pengembangan dan pemberdayaan pesantren dipersiapkan Pasangan Kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Barru Mudassir Hasri Gani-Aksah Kasim.

Pasangan Kandidat Nomor Urut 1 Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Barru menjelaskan program tersebut saat mengunjungi Kiyai AGH Prof Dr Faried Wajedy Pimpinan Pondok Pesantren DDI Mangkoso, Senin (28/09/2020)

Pertemuan denga Kiyai Faried Wajedy yang juga sebagai Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Barru Mudassir menjelaskan berbagai program pengembangan dan pemberdayaan UMKM berbasis Santri hingga digadang kedepan dirinya akan membagun taman Santri.

“Pemberdayaan UMKM berbasis santri diyakini bisa mendorong kesejahteraan warga pesantren. Dan secara tidak langsung juga akan berkontribusi untuk masyarakat Barru dan sekitarnya, apalagi Kabupaten Barru memiliki beberapa pesantren. Dan kami ingin pesantren dikembangkan menjadi pesantren modern dan inovatif,” tegas Mudassir.

Taman santri akan dibangun sebagai salah satu opsi ikon wisata baru di Barru.

Kiyai Faried Wajedy mengapresiasi kedatangan Mudassir dan Aksah. Kiyai ini juga mendoakan agar Mudassir dan Aksah sukses dalam pertarungan di pilkada Barru, 9 Desember mendatang. (aks)

Reporter: dhimoor

Advertisement MEWUJUDKAN KABUPATEN LUWU YANG MAJU SEJAHTERA DAN MANDIRI DALAM NUANSA RELIGI

Related Articles

Close