Sosial

IWO ( Ikatan Wartawan Online ) Kab Luwu/Palopo, Mengadakan Hari Ulang Tahun Pertamanya.

KAB LUWU, TEROPONGSULSELJAYA.com,
– Bulan November merupakan hari yang spesial bagi Pengurus Daerah IWO ( Ikatan Wartawan Online) Kab Luwu/Palopo Organisasi media online itu merayakan hari ulang tahun pertamanya pada Senin tanggal 21/11/2022.

Menapaki perjalanannya hingga genap 1 tahun ini, PD – IWO LUWU / PALOPO tak luput dari berbagai tantangan. Dengan penuh kegigihan, perlahan bergerak memainkan perannya sebagai Lembaga Jurnalis, salah satunya menjalankan fungsi kontrol sosial.

Hingga akhirnnya, tumbuh dan berkembang, hingga akhirnya kini telah diterima masyarakat sebagai bagian dari Lembaga Jurnalis yang membawa manfaat positif di tengah-tengah masyarakat luas.

Resepsi hari jadinya yang pertama digelar di WarkopJAS pada Senin (21/11/22), perayaannya sangat berbeda dengan perayaan hari jadi Lembaga Jurnalis pada umumnya, dirayakan dengan sangat sederhana, hanya dihadiri oleh segenap Pengurus Daerah IWO LUWU/PALOPO.

Dalam kata sambutannya, Jumardi Ketua PD IWO Luwu / Palopo menyampaikan ” kunci agar IWO LUWU/PALOPO dapat bekerja lebih baik di masa mendatang, harus lebih kompetitif atau harus memiliki daya saing. Karena masa mendatang, adalah masa hyper competition, dan kesuksesan organisasi tak lepas dari kontribusi semua anggota.

Jumardi juga menambahkan, dengan bertambahnya usia Organisasi, maka bertambah pula tugas, kewajiban dan tanggung jawab kita semua, serta bertambah pula masalah yang akan kita hadapi.

“Semuanya itu hendaknya dipandang sebagai kewajiban dan tantangan kerja. janganlah dipandang sebagai beban, hilangkan kebiasaan kebiasaan buruk di masa lalu, rubahlah sikap kita dengan sikap yang lebih dewasa,” tegasnya.

Ketua IWO LUWU / PALOPO juga mengimbau seluruh pengurus untuk selalu bekerja keras. “Disiplin, mengembangkan pola pikir yang kreatif dan inovatif serta menjadikan tugas di organisasi ini sebagai ladang ibadah,” harap dia.

Terakhir, Jumardi mengajak seluruh pengurus untuk mewujudkan rasa syukur menyambut kedatangan usia yang ke 2 IWO LUWU / PALOPO dengan cara bekerja lebih keras, lebih cerdas dan lebih ikhlas demi kejayaan Organisasi kita ke depannya nanti.(*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close