Pemuda

Suksesnya Berbagai Kegiatan Yang Dilaksanakan EK-LMND Palopo Dalam Menjemput Hari Lahir LMND Yang ke-24 Tahun.

Advertisement HUMAS PEMPROV SULSEL

PALOPO, TEROPONGSULSELJAYA.com,
-Eksekutif Kota Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi Palopo (EK-LMND Palopo) sukses menggelar berbagai kegiatan seperti, Bakti Sosial, LMND berbagi, donor Darah,hingga Simposium Pendidikan sebagai bentuk Rangkaian kegiatan dalam menjemput Momentum hari lahir Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi yang ke 24 tahun.

Ragam agenda yang dilaksanakan EK-LMND Palopo per awal Juli sampai pada malam puncaknya di 11 Juli 2023 ini dinilai sebagai langkah konkret LMND dalam mewujudkan cita-cita organisasi sebagai organisasi yang mandiri, modern dan terbesar.

Agenda yang di Ketuai Oleh panitia pelaksana ( Bung Akmal Fajar) ini melibatkan seluruh kolektif LMND Palopo baik dari Tingkatan pengurus Eksekutif Kota, struktural Komisariat, sampai seluruh kader LMND Palopo dalam penyuksesannya.

Bung Akmal dalam penyampainya menjelaskan bahwa ragam agenda ini dimulai dengan pembersihan pantai pada tanggal 2 Juli yang bertempat di pantai songka Palopo, kemudian dilanjutkan pada tanggal 5 Juli dengan menggelar agenda LMND berbagi ke salah satu panti Asuhan yang ada di kota palopo, dan tidak hanya sampai disitu, satu hari menjelang agenda LMND berbagi tepatnya ditanggal 6 Juli, Kolektif LMND palopo kembali menggelar kegiatan Donor darah dengan berkolaborasi bersama PMI Cabang Palopo, kemudian ditanggal 9 Juli LMND Palopo kembali menggelar agenda Simposium Pendidikan di Gedung Sakotae. Jelas Bung Akmal

Pada malam puncak harla LMND yang digelar di Cafe Kopi Galung per tanggal 11 Juli kemarin, Bung Akmal Juga Turut Menjelaskan Bahwa ragam agenda yang digelar Kolektif LMND Palopo ini bukanlah upaya yang boleh kita maknai sebagai ajang untuk menunjukan eksistensi ataupun ajang untuk mencari simpati publik, melainkan agenda-agenda yang digelar ini murni atas dasar kepedulian LMND terhadap Situasi di sekitar kita serta murni lahir atas keperdulian LMND, Bung Akmal Juga menjelaskan bahwa agenda ini bukanlah agenda yang dapat kita maknai hanya sebagai ajang seremonial tahunan melainkan sebagai media dalam menjalin erat tali silaturahmi antara sesama kader LMND yang ada di Kota Palopo, Juga untuk Membangun Jiwa-jiwa yang kepedulian terhadap situasi sekitar. Diakhir penyampainya Bung Akmal Juga turut mengucapkan terimakasih kepada seluruh Pengurus Eksekutif Kota LMND Palopo, juga kepada seluruh kader dan panitia pelaksan kegiatan yang turut membantu dalam penyuksesan seluruh rangkain kegiatan ini. Tutup Bung Akmal. (*)

Advertisement MEWUJUDKAN KABUPATEN LUWU YANG MAJU SEJAHTERA DAN MANDIRI DALAM NUANSA RELIGI

Related Articles

Close