Pemuda

Kapolres Luwu Cup III Resmi di Buka, Ini Rincian Hadiahnya.

Turnamen Sepak Bola Kapolres Luwu Cup III Tahun 2023.

Advertisement HUMAS PEMPROV SULSEL

KAB LUWU, TEROPONGSULSELJAYA.com,
– Turnamen Kapolres Cup Luwu III Tahun 2023 secara resmi dibuka oleh Kapolres Luwu AKBP Arisandi SH., SIK., MSi. pembukaan yang berlangsung di Lapangan Andi Djemma Kota Belopa ini, turut dihadiri Bupati Luwu Dr Drs H Basmin Mattayang, MPd, Ketua DPRD Kab Luwu Rusli Sunali, S.Pd, Dandim 1403 Palopo Letkol Inf . Afriadi Nidjo, S.M.,M.I.P, Sekda Kab Luwu Drs H.Sulaiman, M.M, Kajari Luwu Andi Usama, S.H.,M.H, Ketua Pengadilan Negeri Luwu Andi Adha S.H.,M.H, Ketua Pengadilan Negeri Belopa Dr. Wildana Arsyad, SHI.MHI, Ketua ASKAB PSSI Kab Luwu Andi Muham Ahkam Basmin, S.STP., M.M, Ketua KONI Kab Luwu, Segenap Kepala OPD Lingkup Kab Luwu, Ketua KPU Kab Luwu, Ketua Bawaslu Kab Luwu, Personil Polres serta club peserta kompetisi memperebutkan Piala Kapolres Luwu Cup III 2023, juga ramainya masyarakat tampak hadir bersama, sehingga pembukaan membawa pesan semarak, pada siang Sabtu ( 03/06/2023).

Kapolres mengatakan, Kapolres Luwu CUP III yang kita gelar pada hari ini adalah rangkaian memeriahkan Hut Bhayangkara yang Ke 77 dan dalam rangka pembinaan dan pemantauan bibit bibit pemain muda bola sepak yang berkemampuan dan berbakat, terang Kapolres.

Pembinaan olahraga Sepak Bola ini sekaligus menjaring atlit – atlit Muda berbakat yang siap berlaga pada kompetisi mendatang hingga berlanjut sampai ketingkat selanjutnya ucap Arisandi bersemangat, dengan pemain – pemain kita yang tangguh dan diperhitungkan pihak lawan, kenapa tidak, sambung Kapolres optimis.

Selamat bertanding dan junjung tinggi sportifitas, baik Pemain maupun para Dewan Juri untuk berlaku adil dan jujur, pertandingan ini juga untuk lebih mempererat tali persaudaraan, persatuan dan kesatuan, ungkap Kapolres.

Ditempat yang sama, Ketua Panitia Pelaksana, Kompol Samurai Anata menyampaikan “Pertandingan Kapolres Luwu Cup III ini telah di selenggarakan sebanyak tiga kali bermula pada tahun 2014 kemudian pada tahun 2018 dan pada tahun ini 2023.
Kapolres Luwu Cup III ini di ikuti oleh 24 tim terbaik, 23 tim-SeSulawesi Selatan dan 1 tim dari Sulawesi Tenggara dengan rincian :
1. Kota Pare – Pare 1 tim.
2. Kab Sidrap 1 tim.
3. Kolaka Utara 1 tim.
4. Kab Luwu Utara 2 tim.
5. Kota Palopo 1 tim.
6. Kab Luwu 18 tim.
Pelaksanaan Kapolres Luwu cup III ini di adakan di Lapangan Andi Djemma Kota Belopa Mulai tanggal 3 s/d 25 juni 2023”, terangnya.

Selanjutnya bagi para pemenang akan memperebutkan hadiah :
1. Juara Satu,
Piala Bergilir + Piala Tetap + Medali + Uang Pembinaan Rp 50.000.000 ( Lima Puluh Juta Rupiah ).
2. Juara Dua
Piala Tetap + Medali + Uang Pembinaan Rp 30.000.000 ( Tiga Puluh Juta Rupiah ).
3. Juara Tiga
Piala + Uang Pembinaan Rp 17.000.000 ( Tujuh Belas Juta Rupiah ).
4. Pemain Terbaik
Piala + medali + Uang Pembinaan Rp 5.000.000 ( Lima Juta Rupiah ).
5. Pencetak Gol Terbanyak
Piala + Medali + Uang Pembinaan Rp 5.000.000 ( Lima Juta Rupiah ).
6. Wasit Terbaik
Piala + Medali + Uang Pembinaan Rp 5.000.000 ( Lima Juta Rupiah ).
7. Tim Fairplay
Piala + Medali + Uang Pembinaan Rp 5.000.000 ( Lima Juta Rupiah ). jelas Samurai Anata.

Sementara Bupati Luwu Dr Drs H Basmin Mattayang, MPd , lebih lanjut menyebutkan Pemkab Luwu mengapresiasi atas penyelenggaraan turnamen ini, artinya Kapolres telah berperan memajukan olah raga di Kabupaten Luwu, ini satu peluang pembinaan dan pencarian Putra – Putra terbaik dan berbakat khususnya atlit Sepak Bola, kata Bupati, seraya berharap pertandingan ini dapat berjalan dengan sukses dan Sportif, selamat datang semua para club, selamat bertanding dan salam olah raga, tutupnya.(jas)

Advertisement MEWUJUDKAN KABUPATEN LUWU YANG MAJU SEJAHTERA DAN MANDIRI DALAM NUANSA RELIGI

Related Articles

Close