Daerah

Workshop Jelajah Kuliner Khas Samarinda Akan Segera di Gelar di Kota Tepian

Advertisement HUMAS PEMPROV SULSEL

SAMARINDA,-TEROPONGSULSELJAYA.Com- Badan Promosi Pariwisata Daerah Kota Samarinda Akan Menggelar Workshop Jelajah Kuliner Khas Samarinda ( Demo Sate Patin dan EXPO Kuliner Ikan Patin ) di Mercure Hotel Samarinda, dimana Acara ini diselenggarakan pada hari Rabu, 24 Maret 2021 mendatang.

 

Sebagai Fasilitator andalan Kota Samarinda dalam Kegiatan ini dari Chef ( Totok ) Hotel Mercure dan Chef ( Yadi ) Midtown Samarinda, dan kegiatan ini bertujuan untuk Meningkatkan citra pariwisata Kota Samarinda dan Branding Kuliner samarinda serta Memperkenalkan dan Mempromosikan Kuliner Samarinda.

 

Menurut Ketua Panitia “ Chusnul “ yang di Konfirmasi Melalui Whatshaap Mengatakan Bahwa Kegiatan ini akan dilaksanakan di Hotel Mercure pada tanggal 24 Maret pukul 15.00 Wita sampai selesai dan kami target sekitar 50 Peserta Workshop dan 7 orang Chef Peserta Expo.

 

Bagi Warga samarinda yang ingin mengikuti workshop Jelajah Kuliner Khas Samarinda dapat menghubungi Cp 081345622223 ( Ketua Panitia ) investasi 100.000,- ( Mandiri 148-00-2163-91511 an.Suleha,SE ) dan akan mendapatkan eSertifikat, Coffe Break dan Doorprize saat Kegiatan berlangsung.lanjut Chusnul.

 

Beberapa Media Partner baik itu cetak maupun online dalam kegiatan ini, termasuk Berita TeropongJss mendukung acara tersebut. ( *Ahf )

 

 

 

Reporter : Andi Hebri

Advertisement MEWUJUDKAN KABUPATEN LUWU YANG MAJU SEJAHTERA DAN MANDIRI DALAM NUANSA RELIGI

Related Articles

Close