Opini

Listrik yang Dibawa Muhammad Qasim Adalah Cahaya Allah SWT

Oleh: Dr.dr.H.Jaya Mualimin

Advertisement HUMAS PEMPROV SULSEL

OPINI,-TEROPONGSULSELJAYA.Com-

Beberapa Hadis Penangkal fitnah Dajjal, yaitu;

Nabi SAW bersabda:

مَنْ حَفِظَ عَشْرَ آيَاتٍ مِنْ أَوَّلِ سُورَةِ الْكَهْفِ عُصِمَ مِنَ الدَّجَّالِ

“Siapa yang menghafal sepuluh ayat pertama dari surat Al-Kahfi, maka ia akan terlindungi dari Dajjal (fitnah),” (HR. Muslim).

Nabi SAW bersabda:

“Sesungguhnya di antara fitnahnya, ia (Dajjal) memiliki surga dan neraka. Nerakanya adalah surga, dan surganya adalah neraka. Siapa diuji dengan nerakanya, hendaklah ia memohon pertolongan Allah SWT dan membaca awal Surat Al-Kahfi.”
(HR Ibnu Majah, Tirmidzi, & Hakim)

Dari Abu Said Al-Khudri, Nabi SAW bersabda:

“Barang siapa yang membaca Surat Al-Kahfi pada hari Jumat dan ia bertemu dengan Dajjal, maka Dajjal tidak dapat membahayakannya.”
(HR Baihaqi)

Nabi SAW bersabda;

“Barang siapa yang membaca Surat Al-Kahfi sebagaimana diturunkan, maka baginya cahaya pada hari kiamat dari tempatnya hingga kota Makkah.” (HR Hakim)

Baihaqi dan Darimi dari Abu Said, Nabi SAW bersabda;

“Barang siapa yang membaca Surat Al-Kahfi pada hari Jumat, maka dia akan diberikan sinar dari cahaya antara dia dan Baitul Atiq.”

Riiwayat dari Abu Said, Nabi SAW bersabda:

إِنَّ مَنْ قَرَأَ سُوْرَةَ الْكَهْفِ يَوْمَ الْجُمْعَةِ أَضَاءَ لَهُ مِنَ النُّوْرِ مَا بَيْنَ الْجُمْعَتَيْنِ

“Barang siapa yang membaca Surat Al-Kahfi di hari Jumat, maka Allah SWT akan memberikannya cahaya di antara dua Jumat.” (HR Hakim).

Umat Nabi SAW diperintahkan membaca Surat al Kahfi agar diberi Cahaya Allah sehingga terbebas dari fitnah Dajjal di akhir zaman.

Siapa pembawa listrik Allah SWT di akhir zaman.

Muhammad Qasim bin Abdul Karim, dzuriat Nabi, keturunaan al-Hasyimi, pemuda asal dari Lahore Pakistan, Qasim kecil sudah dibimbing Rasulullah, Qasim bermimpi berkali-kali berdialog dengan Allah SWT melalui tabir dan berinteraksi dengan Muhammad SAW selama lebih dari 28 tahun. Beberapa mimpi yang dibagikan pesan utamanya memurnikan ajaran tauhid dan menjauhi shirik. Pesan lebih banyak tentang petunjuk masa-masa sulit menghadapi fitnah Dajjal. Salah satunya mimpi terkait listrik. Hanya Muhammad Qasim saja yang membawa listrik untuk dunia. Para Mufti, ulama, dan tokoh politik dengan jutaan pengikut jutaan tidak dapat memberikan listrik kepada umat.

Hadiah Listrik dari Allah SWT.
Orang-orang membaca dan menghafal surat al Kahfi 10 ayat pertama dan terakhir akan mendapatkan *listrik* yang dibawa oleh Qasim sesuai mimpi yang terjadi 20 September 2015, ia diberikan listrik oleh Allah SWT; “Aku melihat dalam mimpi bahwa kegelapan ada di mana-mana. Kami memiliki segalanya kecuali listrik. Tidak ada listrik untuk menyalakan lampu dan semua orang mencari listrik. Kemudian aku melihat bahwa Allahﷻ memberiku listrik dengan Rahmat-Nya. Aku pergi ke Ulama, Mufti (ahli Islam) dan pemimpin muslim untuk memberitahu mereka bahwa aku memiliki listrik yang dapat menerangi semua rumah. Tapi Ulama, Mufti dan para pemimpin tidak percaya padaku bahwa aku benar-benar memiliki listrik. Mereka mengatakan bahwa aku berbohong. Ulama, Mufti dan pemimpin tidak percaya bahwa aku memiliki listrik, tetapi mereka tidak mengatakan apa-apa kepadaku, dan tidak juga menghentikan atau melarangku untuk mengatakan hal ini kepada orang lain. Mereka mengatakan bahwa biarkan dia melakukan apapun yang dia inginkan, karena dia hanya membuang-buang waktu, dia tidak punya listrik. Tapi Allahﷻ memberitahuku: “Qasim, jangan khawatir, Aku bersamamu. Tidak ada yang bisa menghentikanmu dan Aku akan membantumu”. Kemudian Allahﷻ membantuku dan muslim biasa mulai percaya pada kata-kataku, lalu berita ini menyebar ke seluruh dunia. Orang-orang yang percaya padaku berkata: “terangilah semuanya dengan listrik yang telah Allahﷻ berikan kepadamu”. Kemudian, ketika aku menyebarkan cahaya Allahﷻ dengan Rahmat-Nya, para Ulama mengatakan: “Aduh! seharusnya kita adalah orang pertama yang mempercayainya”

Simbol Listrik dalam mimpi adalah *cahaya* yang dibawa Muhammad Qasim, sedangkan pesan hadisnya bahwa orang yang membaca surat al Kahfi akan diberikan cahaya, listrik itu cahaya Allah melalui pesan mimpi Muhammad Qasim yang tegak lurus ketauhidan.

Khatimah
Tidak perlu menjadi Mufti, ketika memahami perintah membaca Al Kahfi setiap hari Jumat, maka Cahaya Allah SWT akan menjadi penolong dari Fitnatul Kubra Dajjal.

Wallaohu alam bissawab
Al Fakir

Advertisement MEWUJUDKAN KABUPATEN LUWU YANG MAJU SEJAHTERA DAN MANDIRI DALAM NUANSA RELIGI

Related Articles

Close