COVID-19

Polsek Bua Hari Ini Menggelar Vaksinasi Covid-19 Massal.

Advertisement HUMAS PEMPROV SULSEL

Kab Luwu,Teropongsulseljaya.com,
– Hari ini Polres Luwu menggelar vaksinasi Covid-19 massal yang dilakukan di Mapolres Setempat dan wilayah hukum Polsek Jajaran. Sabtu (26/6/21).

Kegiatan vaksinasi ini dilakukan secara serentak untuk membantu pemerintah dalam mempercepat program Vaksinasi di Kabupaten Luwu.

Selain Polres Luwu Tercatat ada beberapa wilayah hukum Polsek yang menggelar vaksinasi serentak diantaranya Polsek Bua,.

Pelaksanaan Vaksin massal oleh Polsek bua bekerjasama dengan Dinas Kesehatan kec Bua di puskesmas bua selaku Vaksinator.

Kapolsek Bua Iptu Hasdin S.Sos.MH saat meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi di Lokasi mengungkapkan, sangat bersyukur atas pelaksanaan Vaksinasi massal, antusias masyarakat kec bua untuk mendapatkan vaksin sangat tinggi.

Dirinya juga mengatakan pelaksanaan vaksin ini tidak di pungut biaya alias gratis dan berlaku bagi siapa saja warga kec bua.

“Silahkan datang ke lokasi vaksin dengan membawa KTP,program vaksinasi ini akan berlanjut selama tiga hari sabtu,senin dan selasa, kami tidak memungut biaya .” ungkapnya.

Kapolsek Bua Berharap semoga dengan menggelar Vaksinasi Covid-19 massal yang dilakukan secara berkesinambungan dapat mencapai target khususnya warga kec bua sehingga terbebas dari Wabah Covid-19,tercatat 279 warga hari ini selesai di vaksin. tutup Kapolsek.(red)

Advertisement MEWUJUDKAN KABUPATEN LUWU YANG MAJU SEJAHTERA DAN MANDIRI DALAM NUANSA RELIGI

Related Articles

Close